Kamis, 31 Juli 2008

Pain On Last Holiday

Tanggal 13 Juli kemarin adalah hari terakhir liburan kenaikan kelas. I thought it's gonnabe a fun day because gw bakal main air di "The Jungle", sebuah waterpark di Bogor. It was very fun. But at the last couple hour, I suffered. Ask me why! Here's the story... Niatnya sih gw mau merasakan ketegangan berseluncur di salah satu wahana di sana untuk terakhir kalinya, karena emang waktu itu udah sore. Karena gw males jalan ke wahana itu, gw ama temen2 memilih untuk masuk ke kolam arus, maksudnya biar saja arus yang membawa kita ke tempat perosotannya. Dengan bantuan sebuah ban, sampailah di tempat perosotannya. Saat gw mau keluar dari kolam arus, di tangga keluar dari kolam arus itu orang bejubel. Dengan berat hati gw berusaha keluar dengan cara menaiki tembok di tepi kolam yang tingginya se-dada gw. Gw keluar dengan kaki kanan naik duluan dan tangan kiri masih megangin ban double yang besar dan berat yang masih ada di air. I tried so hard buat nyeimbangin badan, tapi nggak berhasil, gw jatoh lagi ke air. Kaki kanan gw yang udah diatas rupanya tersangkut di semacam saluran air kecil di tepi kolam. Saat jatuh, jari telunjuk kaki kanan gw tertekan. Ketika kedua kaki gw udah napak lagi dalam air, gw ngerasa there's something wrong dengan jari telunjuk kaki kanan gw. Gw keluar kolam di bantu temen2 gw dengan meringis dan pincang2. Oh God! Perih buanget!!! Dan saat gw liat jari gw itu, tampaknya seperti membengkok keatas, dimana seharusnya jari2 kaki itu kan bengkok ke bawah. Oh no, gw pikir gw patah tulang! Horrible bgt deh penampakkan jari telunjuk kaki kanan gw waktu itu. Bayangin, kaku dan bengkok keatas, belum lagi darah ngucur dari ujungnya. heeeuu..
Gw dipapah temen gw balik ke gazebo tempat bonyok gw berada. Jalan gw terpincang-pincang dan kaki kanan gw harus gw seret2. Painful!! Pikiran gw udah kemana-mana. Gw mikirin kemungkinan2 buruk yang mungkin terjadi, di "pretek"-in dengan paksa, di suntik, dan pikiran gw yang paling extreme, di amputasi. Sampe2 gw udah mikirin betapa malunya gw kalo nanti sholat berjamaah dan saatnya ruku', orang sebelah gw ngeliat kaki gw yang cuma berjari 9. Amit-amit jabang Mbah Kaget!! Pulang ke rumah, gw langsung dirujuk ke rumah tetangga gw yang udah expert masalah beginian. Gw dipijit-pijit gt, tp bkan jari gw itu yg di pijit, tapi sekitar tulang kering situ. Setelah beberapa saat, baru jari gw di pijit2. Anjrittttt! Lebih baik gw di suntik dari pada harus nahan sakit kaya gitu!! Tiba-tiba,,, "pretek"! Gw kaget. eeuuuuhh! Pijit2 lagi,,, "pretek"! Gw udah nggak kaget, tapi yang kedua ini jauh lebih kenceng dari yang pertama. Gw masih kesakitan tapi udah agak lega karena jari gw udah mulai lurus lagi... Dan sekarang, berkat iman dan keyakinan, jari gw udah lurus lagi, walaupun belum bisa di bilang sembuh karena masih bengkak dan membiru. Thank God!
Gw termasuk orang Indonesia yang masih bisa bilang "untung" walaupun udah jelas2 merugi...
1) Untung... bukan terjadi pada jari2 tangan gw, besoknya kan sekolah, gw nulis pake apa? sms-an gimana?
2) Untung... waktu jatoh itu kepala gw nggak kebentur tembok
3) Untung... bokap gw nggak marah2, cuma kesel dikit2 aja
Dan dari kejadian itu, gw belajar... Pelajaran no.1: Jangan pecicilan. Pelajaran no.2: Nggak boleh pecicilan. Pelajaran no.3: Dilarang pecicilan. Tapi, yah, gapapa juga sih gw kena musibah ini, itu berarti setidaknya ada sedikit dosa gw yang terhapuskan... [sok bijak!]

Tidak ada komentar: