Jumat, 05 Juni 2009

Pengen Blackberry

Begitu mengetahui kebaikan pemerintah kota Cilegon, kota tempat gw tinggal sekarang, yang akan memberikan bantuan dana sebesar Rp 5.000.000,00 kepada semua siswa-siswi yang berdomisili di Cilegon yang diterima di PTN negeri favorit seperti UGM, UI, UNPAD, dkk, gw langsung dengan riangnya bernyanyi-nyanyi: “Blackberry! Blackberry!”
Si Papah ada di sebelah gw waktu gw nyayi tuh lagu, akhirnya lagu itu gw akhiri dengan ending: “ya Pah ya...” dengan alis turun naik sebagai pemanis.
Si Papah: “Kamu nih yaa, kalo pengen apa-apa mbok yo ngukur kemampuan to lee...le.”
Gw: “Blackberry doang siiih, ada kok yang 3 jutaan.”
Si Papah: “Tiga juta kwi gaji bapakmu sebulan tau nggak?!”
Gw: “Ya kan ntar dapet tuh 5 juta, pake duit itu aja...”
Si Papah: “Emang kamu di Jogja ntar nggak pake duit opo?”
Gw: “heuh!”

***
Hening sejenak...
***

Gw lagi: “Emang Blackberry apaan coba?”
Si Papah: “Lha emang apaan???”
Gw: (gedubrag-dagdag-bruussshh!-kaboom-pawpawpaw-glodag-gendang-bendug-josjosjos-tang-bletang-tang-tang-gedebug-bug-bug-pyyaaaarrrr!!!)

1 komentar:

riyan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.