Senin, 06 Desember 2010

My First Roller Coaster

Rumah Mbah dari pihak si mamah terletak di daerah Pondok Cabe, Tangerang. Kalo pergi ke sana dari Cilegon, kita akan melewati Lippo Supermall Karawaci. Waktu kecil saya sering mampir ke situ kalo pergi ke rumah mbah.

Dulu saya mengganggap bahwa Supermall Karawaci itu adalah tempat yang paling mewah di dunia, karena di Cilegon nggak ada yang kayak gitu. Saya lebih amazed lagi ketika melihat di dalam mall tersebut ada roller coasternya.

Ya namanya anak-anak, karena terlalu excited dan waktu itu banyak sepupu-sepupu saya yang ikut, saya sok-sokan menerima tantangan si kakak untuk naik itu roller coaster. Kami belilah karcisnya. Tapi, selangkah lagi saya naik ke roller coaster, perasaan saya berubah. Tegangnya minta ampun. Sepanjang permainan saya cuma menutup mata. Sesekali berteriak sambil menggigit kaos bagian lengan si kakak yang kemudian setelah turun dari roller coaster saya sadar kalau bagian kaos si kakak yang saya gigit itu sampai sobek.

Tidak ada komentar: